Langsung ke konten utama

Tiga Tempat di Kota Cilegon dengan Wifi Gratis

Tiga Tempat di Kota Cilegon dengan Wifi Gratis 

Tiga tempat di Kota Cilegon dengan Wifi gratis

Cilegon adalah salah satu kota industri di Indonesia yang cukup berkembang. Tiga tempat di Kota Cilegon dengan Wifi gratis adalah upaya pemerintah kota untuk meningkatkan kapasitas manusia di Cilegon. Dengan WiFi gratis maka warga Kota Cilegon akan bisa mengakses informasi secara mudah. Tentu saja apabila informasi tersebut adalah informasi yang sarat manfaat. 

Berdasarkan pengalaman tim blog Review Buku Bagus, WiFi gratis yang tersedia di tiga tempat tersebut dapat diakses tanpa menggunakan proses autentikasi. Jadi tanpa perlu mengetahui kata sandinya, Anda bisa langsung masuk ke jaringan internet dari Pemerintah Kota Cilegon.

Daftar Tiga Tempat di Kota Cilegon dengan Wifi Gratis 

Sebenarnya mungkin saja masih banyak tempat umum di Kota Cilegon yang memiliki fasilitas akses gratis internet, selain kafe-kafe atau rumah makan. Tapi saat ini hanya akan dibahas tiga tempat di Kota Cilegon dengan Wifi gratis. Ketiga tempat tersebut dua di antaranya adalah taman dan yang satu adalah perpustakaan. 

1. Taman Kota Kecamatan Jombang 

Tiga tempat di Kota Cilegon dengan Wifi gratis 1 Taman Kecamatan Jombang
Taman Kota Kecamatan Jombang disebut juga dengan Taman Kodok atau Taman Kranggot Kota Cilegon. Selain dapat menikmati WiFi gratis, di sini juga banyak terdapat fasilitas lain. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain taman bermain untuk anak, tempat olahraga, jogging track, mushola, dan juga ada toilet umum. 

Saat tulisan ini dibuat, kondisi Taman Kota Kecamatan Jombang ini cukup terawat, rimbun, adem, dan sejuk. Lapangan basketnya kurang terawat karena area lapangan sudah tidak jelas dan ringnya tidak ada. Lapangan futsal kondisinya lebih baik ketimbang lapangan basket, meskipun masih butuh banyak perbaikan. 

Terlepas dari itu, fasilitas wifi gratis di sini cukup memadai untuk Anda mengakses internet. Cukup cepat dan juga suasana tamannya cukup nyaman untuk santai, belajar, maupun bekerja. Fasilitas internet gratis di taman ini disediakan oleh Kominfo. Lokasi tepatnya berada di di Jalan Panglima Polim Nomor 150, Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411.

2. Taman Layak Anak 

Tiga tempat di Kota Cilegon dengan Wifi gratis 2 Taman Layak Anak
Lokasinya berada di pusat Kota Cilegon. Berdekatan dengan gedung DPRD Kota Cilegon dan tepat di seberang jalan Polres Kota Cilegon. Sesuai dengan namanya, taman ini memiliki fasilitas yang nyaman dan memadai untuk anak-anak bermain serta beraktivitas. 

Ada dua taman bermain anak-anak, skate park, gazebo, dan juga banyak tempat duduk. Suasananya pun adem karena pohon-pohonnya rimbun. Fasilitas internet gratis berupa WiFi di sini disediakan juga oleh Kominfo. Banyaknya tempat duduk jadi keunggulan tempat ini di antara tiga tempat di Kota Cilegon dengan Wifi gratis. 

Lokasi tepatnya adalah di Jalan Jombang Masjid Nomor 20, Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Banten 42431. Anda yang dari luar kota pun akan sangat mudah menemukan Taman Layak Anak ini karena lokasinya yang berada di tengah-tengah Kota Cilegon.

Lokasi tepatnya berada di Jalan Pangeran Jayakarta Nomor 1A Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Banten 42431. Dari tiga tempat di Kota Cilegon dengan Wifi gratis yang disebutkan dalam tulisan ini, tempat ini adalah yang paling kondusif dan tenang. Internetnya pun terbilang cepat mungkin karena tidak banyak orang yang mengakses. 

Di dalam Perpustakaan Kota Cilegon terdapat beberapa fasilitas antara lain ruang baca buku, ruang buku referensi, ruang baca anak, dan ruang teknologi informasi. Selain dapat menggunakan wifi gratis, di sini Anda juga bisa membaca serta meminjam buku yang tersedia kecuali buku dari ruang referensi. 

Di ruang baca anak banyak terdapat buku-buku untuk anak dan juga banyak mainan edukatif. Pada ruang teknologi informasi, sampai saat ini ada tiga buah komputer yang bisa dipakai oleh pengunjung perpustakaan. 

Akses internet seperti sudah menjadi kebutuhan di era teknologi seperti ini. Akses internet yang tersedia dengan pemanfaatan yang tepat maka kualitas manusia pun bisa meningkat. Pemerintah Kota Cilegon menyadari hal itu sepenuhnya. Oleh karena itu disediakan banyak akses internet gratis di kota ini. Termasuk tiga tempat di Kota Cilegon dengan Wifi gratis yang telah dijelaskan pada tulisan di atas.





Komentar

Postingan Terpopuler

Kecerdasan Buatan Adalah: Pengertian dan Contohnya Menurut ChatGPT

Kecerdasan Buatan Adalah: Pengertian dan Contohnya Menurut ChatGPT  Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence/AI) adalah teknologi yang memungkinkan mesin untuk belajar, merencanakan dan memecahkan masalah secara mandiri. AI digunakan untuk membangun aplikasi cerdas seperti mobil otonom, chatbot pintar, dan asisten virtual. Namun, AI juga menimbulkan keprihatinan dan tantangan seperti pengambilan alih pekerjaan manusia dan potensi penyalahgunaan teknologi. Masalah keamanan dan privasi juga menjadi perhatian penting. Diperlukan kolaborasi antara ilmuwan, pemerinta, dan masyarakat untuk membangun sistem AI yang aman serta terpercaya.  Manfaat Kecerdasan Buatan dari OpenAI, ChatGPT ChatGPT adalah model bahasa besar yang dilatih oleh OpenAI. ChatGPT memiliki kemampuan dalam bidang kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) untuk menjawab pertanyaan dan menyelesaikan masalah secara mandiri.  Dengan teknologi ini, ChatGPT dapat membantu pengguna untuk menyelesaikan berbagai masalah a

M-Syariah, Aplikasi yang Menjadikan Layanan Perbankan dalam Genggaman Anda

M-Syariah, Aplikasi yang Menjadikan Layanan Perbankan dalam Genggaman Anda  M-Syariah, kalau mendengar namanya pasti Anda sudah menduga jika ini adalah suatu aplikasi. Dugaan Anda tidak salah. Jika Anda kira M-Syariah adalah kependekan dari Mobile Syariah, bisa jadi tidak salah juga. Pastinya M-Syariah adalah aplikasi mobile banking dari Bank Mega Syariah.  Bank Mega memahami bahwa kebutuhan layanan perbankan bisa diterapkan dengan nilai-nilai dan prinsip syariah. Untuk itu, Bank Mega menghadirkan Bank Mega Syariah yang didukung dengan layanan digital banking dari M-Syariah.  M-Syariah, Satu Aplikasi untuk Semua Transaksi  Sebuah aplikasi M-Syariah saja sudah cukup untuk melayani semua kebutuhan perbankan dan transaksi. Berikut adalah layanan yang bisa Anda akses serta transaksi yang bisa dilakukan di M-Syariah.  1. Membuka Tabungan Berkah Digital iB  Anda sedang tidak salah baca. Hanya dengan unduh, pasang dan gunakan aplikasi M-Syariah sudah bisa membuka rekening tabungan Berkah Di

Profil Penulis Terkenal Indonesia: Sapardi Djoko Damono

Profil Penulis Terkenal Indonesia: Sapardi Djoko Damono Rasanya terlambat saya tahu tentang Pak Sapardi Djoko Damono. Masih amat sangat banyak profil penulis terkenal Indonesia yang belum saya "kenal" termasuk juga karyanya.  Saya baru mengetahui Pak Sapardi Djoko Damono melalui sebuah lagu karya Jason Ranti di bawah ini. Sampai sekarang Pak Sapardi juga terus mempengaruhi tulisan-tulisan fiksi dan puisi saya .  Profil Singkat Sapardi Djoko Damono  Lahir di Surakarta pada 20 Maret 1940, Sapardi Djoko Damono merupakan anak pertama dari pasangan Sadyoko dan Sapariah. Tempat tinggalnya saat itu tidak jauh dari WS. Rendra, B. Sutiman dan Sugiarta Sriwibawa.  Prof. Dr. Sapardi Djoko Damono adalah seorang penulis, sastrawan, penyair, penerjemah andal, editor, kritikus sastra, pengamat dan juga pakar sastra sekaligus. Beliau berkarya dan berprestasi sedari usianya masih sangat belia.  Pak Sapardi Djoko Damono wafat pada usia 80 tahun. Tepatnya pada 19 Juli 2020 di Tangerang Selatan.