Langsung ke konten utama

M-Syariah, Aplikasi yang Menjadikan Layanan Perbankan dalam Genggaman Anda

M-Syariah, Aplikasi yang Menjadikan Layanan Perbankan dalam Genggaman Anda 

m-syariah 1

M-Syariah, kalau mendengar namanya pasti Anda sudah menduga jika ini adalah suatu aplikasi. Dugaan Anda tidak salah. Jika Anda kira M-Syariah adalah kependekan dari Mobile Syariah, bisa jadi tidak salah juga. Pastinya M-Syariah adalah aplikasi mobile banking dari Bank Mega Syariah. 

Bank Mega memahami bahwa kebutuhan layanan perbankan bisa diterapkan dengan nilai-nilai dan prinsip syariah. Untuk itu, Bank Mega menghadirkan Bank Mega Syariah yang didukung dengan layanan digital banking dari M-Syariah. 

M-Syariah, Satu Aplikasi untuk Semua Transaksi 

Sebuah aplikasi M-Syariah saja sudah cukup untuk melayani semua kebutuhan perbankan dan transaksi. Berikut adalah layanan yang bisa Anda akses serta transaksi yang bisa dilakukan di M-Syariah. 

1. Membuka Tabungan Berkah Digital iB 

Anda sedang tidak salah baca. Hanya dengan unduh, pasang dan gunakan aplikasi M-Syariah sudah bisa membuka rekening tabungan Berkah Digital iB. Tentu saja tanpa perlu datang ke kantor cabang. 

Layanan M-Syariah yang satu ini memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam proses membuka tabungan. Tidak hanya itu, tabungan yang Anda buat pun bisa menghadirkan keberkahan serta ketenangan karena sesuai dengan prinsip syariah. 

Dengan membuka tabungan Berkah Digital iB. Anda secara otomatis bisa mendapatkan kartu ATM. Kartu tersebut akan diantarkan sampai ke alamat. Selain itu, pemindahbukuan atau transfer secara online pun bisa Anda lakukan dengan mudah melalui aplikasi. 

m-syariah 2

2. Melakukan Pembayaran Elektronik atau E-Payment 

Tabungan Berkah Digital iB adalah langkah awal untuk Anda. Dengan membuka tabungan ini, kenyamanan transaksi sekaligus keberkahan bisa didapatkan. Hal tersebut karena tabungan ini menggunakan prinsip syariah dengan akad mudharabah mutlaqah.

Setelah membuka rekening tabungan Berkah Digital iB di M-Syariah, aplikasi ini akan memberikan semua fitur, layanan dan transaksi langsung ke dalam genggaman Anda. Salah satunya adalah fitur e-payment atau pembayaran elektronik. 

Fitur yang satu ini membuat Anda bisa melakukan pembelian atau pembayaran secara daring misalnya melakukan pembayaran rekening listrik pascabayar, melakukan pembelian token listrik prabayar, isi ulang pulsa, isi ulang dompet digital dan masih banyak transaksi lain yang bisa Anda selesaikan. 

3. Beramal Secara Daring lewat M-Syariah

Fitur ini sangat spesial dan khas di aplikasi M-Syariah. Jika ingin beramal, Anda tidak perlu repot lagi input nomor rekening lembaga penerimanya. Aplikasi M-Syariah bisa langsung menyalurkan sumbangsih Anda ke berbagai lembaga sosial, tidak terkecuali CT ARSA Foundation. 

Tidak spesial jika hanya bisa untuk menyalurkan sumbangan atau donasi saja. Aplikasi M-Syariah juga bisa menyalurkan zakat, infak, shodaqoh wakaf dan qurban. Zakat, infak, shodaqoh, wakaf hingga qurban Anda pun akan disalurkan melalui banyak lembaga zakat yang pastinya amanah dan terpercaya. 

4. M-Syariah Dilengkapi dengan Fitur Berkah Islami 

Fitur tambahan yang satu ini sangat unik dan sangat berguna. Bukan hanya masalah perbankan, M-Syariah pun bisa jadi aplikasi yang membantu serta sangat mendukung ibadah harian Anda. Terutama saat Anda berada di perjalanan. 

Fitur ini memberikan informasi berupa artikel islami untuk menambah ilmu dan pengetahuan keislaman. Layanan unggulan dari fitur ini adalah kemampuannya untuk menunjukkan lokasi masjid terdekat hingga menunjukkan arah kiblat.

Fitur dan layanan dari aplikasi M-Syariah yang nyaman serta berkah tentu saja belum cukup. Bank Mega Syariah memastikan layanan ini akan selalu aman. Caranya adalah menggunakan sistem keamanan berlapis dengan kata kunci, PIN dan kode OTP. Satu lagi kelebihan yang perlu Anda catat adalah layanan digital banking dari M-Syariah ini bebas biaya administrasi tiap bulannya. 

Komentar

Postingan Terpopuler

Kecerdasan Buatan Adalah: Pengertian dan Contohnya Menurut ChatGPT

Kecerdasan Buatan Adalah: Pengertian dan Contohnya Menurut ChatGPT  Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence/AI) adalah teknologi yang memungkinkan mesin untuk belajar, merencanakan dan memecahkan masalah secara mandiri. AI digunakan untuk membangun aplikasi cerdas seperti mobil otonom, chatbot pintar, dan asisten virtual. Namun, AI juga menimbulkan keprihatinan dan tantangan seperti pengambilan alih pekerjaan manusia dan potensi penyalahgunaan teknologi. Masalah keamanan dan privasi juga menjadi perhatian penting. Diperlukan kolaborasi antara ilmuwan, pemerinta, dan masyarakat untuk membangun sistem AI yang aman serta terpercaya.  Manfaat Kecerdasan Buatan dari OpenAI, ChatGPT ChatGPT adalah model bahasa besar yang dilatih oleh OpenAI. ChatGPT memiliki kemampuan dalam bidang kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) untuk menjawab pertanyaan dan menyelesaikan masalah secara mandiri.  Dengan teknologi ini, ChatGPT dapat membantu pengguna untuk menyelesaikan berbagai masalah a

Profil Penulis Terkenal Indonesia: Sapardi Djoko Damono

Profil Penulis Terkenal Indonesia: Sapardi Djoko Damono Rasanya terlambat saya tahu tentang Pak Sapardi Djoko Damono. Masih amat sangat banyak profil penulis terkenal Indonesia yang belum saya "kenal" termasuk juga karyanya.  Saya baru mengetahui Pak Sapardi Djoko Damono melalui sebuah lagu karya Jason Ranti di bawah ini. Sampai sekarang Pak Sapardi juga terus mempengaruhi tulisan-tulisan fiksi dan puisi saya .  Profil Singkat Sapardi Djoko Damono  Lahir di Surakarta pada 20 Maret 1940, Sapardi Djoko Damono merupakan anak pertama dari pasangan Sadyoko dan Sapariah. Tempat tinggalnya saat itu tidak jauh dari WS. Rendra, B. Sutiman dan Sugiarta Sriwibawa.  Prof. Dr. Sapardi Djoko Damono adalah seorang penulis, sastrawan, penyair, penerjemah andal, editor, kritikus sastra, pengamat dan juga pakar sastra sekaligus. Beliau berkarya dan berprestasi sedari usianya masih sangat belia.  Pak Sapardi Djoko Damono wafat pada usia 80 tahun. Tepatnya pada 19 Juli 2020 di Tangerang Selatan.